Tetapkan Agent Of Change, Hannan “Mari Lakukan Perubahan!”

Pasuruan (8/11) – Mengawali semangat bekerja di bulan November, Kantor Bea Cukai Pasuruan melaksanakan apel rutin bulanan yang dipimpin oleh Hannan Budiharto selaku kepala kantor dan diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Pasuruan pada hari Kamis, 7 November 2019 di lapangan Kantor Bea Cukai Pasuruan.
Dalam amanatnya, Hannan mengingatkan kembali terkait implementasi nilai-nilai Kementerian Keuangan bagi para pegawai di lingkungan KPPBC TMP A Pasuruan. “Diawali dengan dasar integritas, saya ingin seluruh Pegawai Bea Cukai Pasuruan mengimplementasikan nilai-nilai kementerian dengan baik. Profesionalisme, efisiensi, pelayanan dan kesempurnaan adalah nilai-nilai yang harus kita pegang.” Ujar Hannan.
Selain sebagai kegiatan rutin, dalam apel kali ini sekaligus ditetapkan Agent Of Change Kantor Bea Cukai Pasuruan. Tujuh orang pegawai yang dipercaya sebagai Agent Of Change Bea Cukai Pasuruan adalah sebagai berikut :
1. Danang Seno Bintoro
2. Deasy Tri Wahyuni
3. Indra Isnugrahadi
4. Irfan Wahyu Utomo
5. Kafithul Anam
6. Ahmad Farid Rahadi
7. Muhammad Safri Budianto
“Agent Of Change ini merupakan motor penggerak bagi seluruh pegawai Kantor Bea Cukai Pasuruan untuk melakukan perubahan yang makin baik. Meskipun perubahan ini adalah tanggung jawab kita bersama, namun paling tidak dengan adanya Agent Of Change ini terdapat promotor yang dapat menggerakkan rekan-rekan lain.” Pungkas Hannan.