Tindak Lanjuti SE-05/BC/2019, Bea Cukai Pasuruan Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj tahun 1440 H pada hari Selasa, 2 April 2019. Bertempat di aula KPPBC TMP A Pasuruan, acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai ini sebagai bentuk tindak lanjut atas Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor SE-05/BC/2019 tentang Pembinaan Kegiatan Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Hadir dalam acara ini Al-Habib Hadi bin Abdul Qadir Alaydrus dengan mengambil tema “Mengevaluasi dan Merefleksikan Nilai-Nilai Sholat dalam Kehidupan Sehari-hari”

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah, acara ini berlangsung dengan khidmat. Dalam sambutannya, Bapak Sugeng Harianto selaku Kepala Kantor mengungkapkan bahwa acara ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pegawai.

“Peringatan Isra’ Mi’raj ini adalah momentum untuk menambah keimanan dan ketakwaan kita sebagai pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.” Ujar Sugeng Harianto

Acara diakhiri dengan doa bersama seluruh pegawai yang dipimpin oleh Al-Habib Hadi bin Abdul Qadir Alaydrus dan dilanjutkan dengan sholat zuhur berjamaah. Terselenggaranya acara peringatan Isra’ Mi’raj ini merupakan bentuk sinergi antara pegawai dan juga Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitut Taqwa KPPBC TMP A Pasuruan. Peringatan Isra’ Mi’raj seperti ini telah rutin diselenggarakan sebagai acara tahunan di KPPBC TMP A Pasuruan.