Tingkatkan Pelayanan dan Pemberian Fasilitas yang Tepat Pada Industri, Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan Kunjungi PT Iseki Indonesia

Pasuruan (24/7) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan pemberian fasilitas yang tepat kepada industri di KPPBC TMP A Pasuruan, Hannan Budiharto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan melakukan kunjungan ke PT Iseki Indonesia yang beralamat di Jalan Kraton Industri Raya Nomor 11 PIER Pasuruan pada hari Rabu, 24 Juli 2019.

PT Iseki Indonesia merupakan salah satu produsen traktor asal Jepang dengan nilai investasi US $ 18.750.000,- yang sebagian besar hasil produksinya atau setara 70% di ekspor dengan sasaran pasar Amerika, Eropa dan sebagian wilayah Asia Tenggara, serta 30% sisanya untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Bea Cukai Pasuruan telah memberikan fasilitas kawasan berikat kepada PT Iseki Indonesia sejak tahun 2014. Sebagai Kepala Kantor yang baru, Hannan ingin memastikan bahwa fasilitas yang diberikan tepat sasaran dan perusahaan bisa memanfaatkan secara maksimal sehingga dapat tumbuh dan berkembang serta mempunyai daya saing yang kuat ditingkat Global.

Dengan adanya kunjungan ini, Hannan ingin mendapatkan masukan secara langsung dari perusahaan terkait dengan pemberian pelayanan dan fasilitas yang selama ini dilaksanakan oleh Bea Cukai Pasuruan agar pemberian pelayanan dan fasilitas kepada indutsri dapat terus ditingkatkan dengan optimal.