UPACARA PERINGATAN HARI BEA DAN CUKAI, DIRGAHAYU DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI INDONESIA KE-70

Tujuh puluh tahun sudah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai berperan aktif dalam mengabdi kepada Negarawhatsapp-image-2016-10-13-at-09-55-36 Kesatuan Republik Indonesia. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai memiliki sejarah yang panjang. Pernah kehilangan kepercayaan publik merupakan sejarah pahit yang pernah dilewati oleh lembaga dibawah naungan Kementerian Keuangan ini. Pada masa pemer

intahan Soeharto pernah dikeluarkan Inpres Nomor  tahun 1985 yang memangkas kewenangan Bea dan Cukai. Bagian kewenangan Bea dan Cukai dilaksanakan oleh surveyor yang menjalankan sistem pre-shipment inspection.

Oleh karena itu, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan pada tanggal 13 Oktober 2016 mengadakan Upacara Peringatan Hari Bea dan Cukai ke-70. Pada upacara ini, Inspektur Upacara, Bapak Bier Budy Kismulyanto mengamanatkan kepada para pejabat dan pegawai di Lingkungan Kantor Bea dan Cukai Pasuruan untuk dijadikan sebagai moment untuk berinstropeksi dan berbenah diri untuk mencapai kinerja bea dan cukai yang lebih baik. Beliau juga mengamanatkan kepada para pejabat dan pegawai untuk selalu menjaga nilai integritas diri dalam menjalankan tugas agar dapat menghasilkan kinerja yang optimal. Diakhir amanat beliau menyampaikan agar para whatsapp-image-2016-10-13-at-10-02-09pejabat dan pegawai berperan aktif mendukung kantor pasuruan menjadi kantor yang modern dan menjunjung nilai integritas tinggi.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bea dan Cukai ke-70 telah dilaksanakan dengan khitmat dan tanpa ada suatu kendala apapun. Semoga dengan Dirgahayu Bea dan Cukai ke-70, dapat dijadikan sebagai moment untuk memperbaiki diri dan kinerja serta membangun kantor modern yang berintegritas tinggi sehingga dapat merealisasikan bea cukai makin baik. (#beacukaimakinbaik)

Add Comment