𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗿𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗣𝗲𝗴𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗔𝗽𝗲𝗹 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻𝗮𝗻

Pasuruan – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pegawai yang telah memberikan kinerja secara optimal, pada hari Kamis (04/11) 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, memberikan penghargaan kepada salah satu pegawainya. Kegiatan pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan sekaligus dalam rangkaian kegiatan Apel Pagi Rutin periode Bulan November di Aula Bea Cukai Pasuruan. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 memberikan penghargaan pegawai teladan kategori “Baik” kepada Hendy Dody Nugroho selaku Pelaksana Pemeriksa Bea Cukai Pasuruan.

Seperti diketahui, pemberian penghargaan kepada pegawai merupakan salah satu sarana dalam rangka sebagai bentuk apresiasi dari instansi dan memiliki tujuan untuk memacu peningkatan motivasi pegawai lain agar semakin berkinerja secara optimal. Dengan begitu, diharapkan di instansi Bea Cukai Pasuruan akan terjadi persaingan yang sehat antar pegawai yang menjadikan suasana kerja terasa lebih kompetitif dan produktif.

Dalam apel pagi rutin bulanan yang dipimpin langsung oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻, Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Bea Cukai Pasuruan atas kinerjanya. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian kinerja Bea Cukai Pasuruan yang terpantau lurus mencapai target baik dalam bidang penerimaan, pengawasan, pelayanan, dan bidang lainnya bahkan di luar tugas dan fungsi utama Bea Cukai Pasuruan. Di antaranya menjuarai lomba menembak, lomba voli, dan kejuaraan lainnya yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-75.

(PLI BC Pasuruan)

#Apel
#Penghargaan
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022