𝗕𝗮𝗵𝗮𝘀 𝗖𝗮𝗽𝗮𝗶𝗮𝗻 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗞𝗲𝗺𝗲𝗻𝗸𝗲𝘂-𝙊𝙣𝙚, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗗𝗶𝗮𝗹𝗼𝗴 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗢𝗿𝗴𝗮𝗻𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 (𝗗𝗞𝗢)

Pasuruan – Bea Cukai sebagai salah satu instansi yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia tak hentinya terus melakukan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi atas kinerja yang telah dan akan dilaksanakan sebagai sarana untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan makin baik.

Sejalan dengan hal tersebut, pada hari Selasa, 21 September 2021, dilaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan pembahasan capaian kinerja Kemenkeu-One Direktorat Jenderal Bea dan Cukai periode s.d. bulan Agustus 2021. Acara yang diselenggarakan secara daring melalui video conference tersebut diikuti oleh para Pimpinan Unit Eselon II dan Eselon III, serta didampingi para Pejabat Pengelola Kinerja Organisasi dan Para Eksekutif Manajemen Risiko.

Adapun kegiatan ini dibuka dan dipimpin secara langsung oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani, dengan diawali oleh penyampaian informasi kinerja oleh Direktur Kepatuhan Internal. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, turut menghadiri kegiatan ini dari awal hingga selesainya acara.

Ditutup dengan arahan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, acara yang diselenggarakan secara rutin dan periodik ini menjadi wadah untuk menyamakan semangat dan informasi kinerja yang menjadi dasar dalam melaksanakan tugas dan fungsi instansi untuk mendukung Bea Cukai Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#DKO
#DJBC
#Pasuruan
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM