𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗮𝗯𝗲𝘁 𝗗𝘂𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝗕𝗶𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗲𝗹𝗼𝗹𝗮𝗮𝗻 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮

Pasuruan – Untuk memastikan keberhasilan pencapaian tujuan reformasi birokrasi dan keberhasilan pencapaian perencanaan strategis, maka diperlukan sistem penilaian kinerja sebagai bagian dari sistem pengelolaan kinerja di lingkungan Kementerian Keuangan. Penilaian Kinerja ini bertujuan agar organisasi dapat terus berkembang serta melakukan perbaikan/penyempurnaan secara kontinu.

Dalam rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kemenkeu-Two hari kedua yang diselenggarakan di Kantor Bea Cukai Bojonegoro tanggal 7 Januari 2022, Bea Cukai Pasuruan menerima penghargaan atas prestasinya sebagai peraih 𝗡𝗶𝗹𝗮𝗶 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗢𝗿𝗴𝗮𝗻𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 (𝗡𝗞𝗢) 𝗧𝗲𝗿𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴𝗶 𝗱𝗶 𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, yang turut hadir dalam rapat DKO tersebut, menerima penghargaan yang langsung diserahkan oleh 𝗣𝗮𝗱𝗺𝗼𝘆𝗼 𝗧𝗿𝗶 𝗪𝗶𝗸𝗮𝗻𝘁𝗼, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜.
𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 mengakui bahwa dirinya sangat bangga atas pencapaian ini dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya.

Tak hanya itu, Bea Cukai Pasuruan juga meraih penghargaan sebagai 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗿𝗲𝗱𝗶𝗸𝗮𝘁 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗸𝗲-3 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗣𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 2021. Ke depan, Bea Cukai Pasuruan berkomitmen untuk konsisten melakukan penyempurnaan baik dalam pelayanan maupun kinerja organisasi. Bea Cukai Pasuruan tidak akan berhenti memberikan upaya maksimal di segala bidang.

(PLI BC Pasuruan)

#Penghargaan
#NKO
#Pasuruan
#BeaCukaiRI
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022