𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗠𝗼𝗻𝗲𝘃 𝗣𝗲𝗿𝗱𝗮𝗻𝗮 2022 𝗕𝗮𝗵𝗮𝘀 𝗣𝗲𝗿𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮𝗮𝗻 𝗭𝗜 𝗠𝗲𝗻𝘂𝗷𝘂 𝗪𝗕𝗕𝗠

Pasuruan – Dengan semangat baru di tahun 2022, pada hari Senin (10/01) Bea Cukai Pasuruan kembali melaksanakan Rapat Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas Laporan Perkembangan Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) KPPBC TMP A Pasuruan periode 31 Desember 2021. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 sekaligus 𝗣𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗝𝗮𝘄𝗮𝗯 𝗧𝗶𝗺 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗶𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝘂𝗷𝘂 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗿𝗽𝗿𝗲𝗱𝗶𝗸𝗮𝘁 𝗪𝗕𝗕𝗠 membuka dan memimpin rapat secara langsung yang dilaksanakan melalui tatap muka di ruang rapat Bea Cukai Pasuruan dan 𝘩𝘺𝘣𝘳𝘪𝘥 melalui aplikasi zoom.

Rapat dihadiri oleh Ketua, koordinator subtim, sekretaris, serta anggota tim WBBM Bea Cukai Pasuruan. Meskipun terdapat beberapa perubahan dalam struktur tim Persiapan WBBM, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 tetap optimistis dan memberikan semangat kepada seluruh anggota tim untuk terus fokus raih predikat WBBM. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga yakin bahwa Bea Cukai Pasuruan pasti akan meraih predikat WBBM tahun 2022.

Rapat monev WBBM dilanjutkan dengan pemaparan oleh M. Farid Bisri selaku Ketua Tim WBBM terkait penilaian Rencana Kerja WBBM tahun sebelumnya dan beberapa poin evaluasi perbaikan yang akan dilaksanakan di tahun 2022. Dengan diadakannya rapat monev ini, diharapkan dapat menjadi tolok ukur kesuksesan pembangunan ZI menuju WBBM.

(PLI BC Pasuruan)

#WBBM
#Monev
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM20221d