𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗔𝗸𝗵𝗶𝗿𝗶 𝗥𝗮𝗺𝗮𝗱𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗞𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻

Pasuruan (11/05) – Memasuki hari-hari akhir di bulan Ramadhan, Bea Cukai Pasuruan kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat disekitar lokasi Kantor Bea Cukai Pasuruan pada hari Senin, 10 Mei 2021.

Diawali dengan kegiatan Bakti Sosial pada pagi hari, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 beserta dengan beberapa pejabat dan pegawai turun langsung untuk berbagi paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Bunut, Pasuruan.

Setelah pekan sebelumnya melaksanakan kegiatan yang sama di 3 tempat sekaligus, terselenggaranya kegiatan kali ini merupakan inisiasi dari 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 yang sekaligus 𝗣𝗲𝗹𝗶𝗻𝗱𝘂𝗻𝗴 𝗗𝗲𝘄𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗮𝗸𝗺𝘂𝗿𝗮𝗻 𝗠𝗮𝘀𝗷𝗶𝗱 (𝗗𝗞𝗠) 𝗕𝗮𝗶𝘁𝘂𝘁 𝗧𝗮𝗾𝘄𝗮 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 .

Rangkaian kegiatan masih berlanjut pada sore harinya, menjelang waktu berbuka puasa, bersama dengan para pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 turun langsung untuk berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang ada didepan Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Adapun kegiatan Bakti Sosial dan Berbagi Takjil ini juga merupakan salah satu wujud inovasi dari program yang diciptakan oleh Tim Agent Of Change (AOC) Bea Cukai Pasuruan, yaitu 𝗣𝗔𝗚𝗜 𝗖𝗘𝗧𝗔𝗥 yang merupakan akronim dari Paseduluran Berbagai Keceriaan dengan Sekitar. Program ini bertujuan untuk terus menerus meningkatkan kepedulian social seluruh elemen internal Bea Cukai Pasuruan terhadap masyarakat dilingkungan sekitar.

Tatapan mata yang tulus dan penuh kebahagiaan tergambar dari para pegawai yang memberikan takjil dan masyarakat yang menerima takjil, semua larut dalam suasana kebahagiaan diakhir bulan Ramadhan.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah dan bernilai ibadah, serta membawa kebaikan bagi para pegawai Kantor Bea Cukai Pasuruan diakhir bulan Ramadhan.

(PLI BC Pasuruan)

#BerbagiKebahagiaan
#Ramadhan1442H
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#WeServeByHeart
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM