𝗕𝗲𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗞𝗮𝗿𝗮𝗸𝘁𝗲𝗿, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗧𝗲𝘁𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗢𝗸𝘁𝗼𝗯𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗗𝗶𝘀𝗶𝗽𝗹𝗶𝗻

Pasuruan – Dalam rangka menguatkan dan mengingatkan kembali tentang Budaya dan Ketentuan Disiplin di Bea Cukai Pasuruan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 kembali menetapkan kegiatan penegakan disiplin di lingkungan Bea Cukai Pasuruan yang dalam kesempatan kali ini tidak hanya dilakukan dalam waktu sepekan, tetapi ditetapkan 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗲𝗯𝘂𝗹𝗮𝗻. Kegiatan penegakan disiplin selama sebulan yang dimulai pada tanggal 1 s.d. 31 Oktober 2021 ini merupakan rencana aksi Tim Satuan Tugas Penguatan Integritas Bea Cukai Pasuruan dengan berpedoman pada Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor SE-14/BC/2018 tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Sebagaimana diketahui dalam membentuk karakter yang kuat dan taat aturan, seorang pejabat dan pegawai Bea Cukai harus disiplin dalam pelaksanaan tugas. Manfaat disiplin diharapkan akan menciptakan budaya kerja yang dapat mengembangkan suatu keteraturan dalam tindakan manusia dan untuk memberikan sasaran tertentu sebagai faktor pendukung dalam pencapaian tujuan organisasi.

Hal-hal yang diatur dalam Bulan Disiplin kali ini di antaranya adalah disiplin dalam berpakaian dinas seragam, pakaian kerja dan pakaian olah raga, serta disiplin dalam kehadiran dan jam kerja baik dalam mekanisme kerja 𝘞𝘰𝘳𝘬 𝘍𝘳𝘰𝘮 𝘖𝘧𝘧𝘪𝘤𝘦 atau 𝘞𝘰𝘳𝘬 𝘍𝘳𝘰𝘮 𝘏𝘰𝘮𝘦. Selain itu, dengan pelaksanaan Bulan Disiplin, diharapkan seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan dapat disiplin dalam sikap dan perilaku.

(PLI BC Pasuruan)

#BulanDisiplin
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022