𝗝𝗮𝗹𝗶𝗻 𝗞𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗦𝗮𝗺𝗮 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗕𝗮𝗶𝗸, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙨 𝙑𝙞𝙨𝙞𝙩 𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙚𝙧

Pasuruan – Sejalan dengan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai 𝘪𝘯𝘥𝘶𝘴𝘵𝘳𝘪𝘢𝘭 𝘢𝘴𝘴𝘪𝘴𝘴𝘵𝘢𝘯𝘤𝘦, Bea Cukai Pasuruan melaksanakan program 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴 𝘝𝘪𝘴𝘪𝘵 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘦𝘳. Program yang telah menjadi kegiatan rutin Bea Cukai Pasuruan ini selain bertujuan sebagai bentuk upaya pengawasan untuk meningkatkan kepatuhan pengguna jasa, juga merupakan bentuk upaya Bea Cukai Pasuruan menjalin kerja sama yang baik dengan para pengguna jasa di bidang kepabeanan dan cukai.

Melalui program ini, Bea Cukai Pasuruan mengunjungi 2 pengusaha Kawasan Berikat, yakni PT. Repal Internasional Indonesia dan PT. Indonesia Matsuya pada hari Selasa (15/03). Dalam kunjungan ini, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 terjun langsung ke lapangan didampingi Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan tim melaksanakan 𝘴𝘩𝘢𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯 dan asistensi kepada kedua pengusaha kawasan berikat tersebut. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga menanyakan apakah ada kendala-kendala yang dihadapi perusahaan sehubungan dengan aturan dan prosedur kepabeanan.

Pada kesempatan kali ini, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga meminta kepada PT. Repal Internasional Indonesia dan PT. Indonesia Matsuya untuk terus mendukung Bea Cukai Pasuruan dalam mewujudkan Kantor berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan tetap menjaga integritas. Dukungan serta kerja sama yang baik dengan para 𝘴𝘵𝘢𝘬𝘦𝘩𝘰𝘭𝘥𝘦𝘳𝘴 akan terus diupayakan Bea Cukai Pasuruan untuk meningkatkan pelayanan prima dan mencapai kepuasan tertinggi untuk para pengguna jasa.

(PLI BC Pasuruan)

#𝘐𝘯𝘥𝘶𝘴𝘵𝘳𝘪𝘢𝘭𝘈𝘴𝘴𝘪𝘴𝘴𝘵𝘢𝘯𝘤𝘦
#𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴𝘝𝘪𝘴𝘪𝘵𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘦𝘳
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022