𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 ! 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘄𝗮 𝗣𝘂𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗶𝗮𝗹𝗮 𝗕𝗲𝗿𝗴𝗶𝗹𝗶𝗿 𝗟𝗶𝗴𝗮 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗠𝗶𝗻𝗶 𝗦𝗼𝗰𝗰𝗲𝗿

Pasuruan – Bertempat di Lapangan Mini Soccer Unggul Sport Center Kota Malang, pada hari Sabtu (11/12) diadakan turnamen Mini Soccer yang bertajuk 𝗟𝗶𝗴𝗮 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗠𝗶𝗻𝗶 𝗦𝗼𝗰𝗰𝗲𝗿. Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Liga Jatim Bea Cukai Mini Soccer dan merupakan pertama kalinya diadakan. Pada penyelenggaraan perdananya kali ini Liga Jatim Bea Cukai Mini Soccer diikuti 12 kantor yang berada di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Jatim I dan Kanwil Bea Cukai Jatim II.
.
Bea Cukai Pasuruan turut berpartisipasi pada turnamen kali ini dan 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 turut hadir untuk memberikan dukungan kepada tim Mini soccer Bea Cukai Pasuruan. Pada babak penyisihan Bea Cukai Pasuruan berhasil menjadi juara grup C setelah menang dua pertandingan berturut-turut melawan Bea Cukai Madiun dan Bea Cukai Malang, hasil ini mengantarkan Bea Cukai Pasuruan melangkah ke Semifinal.
.
Pada semifinal Bea Cukai Pasuruan melawan Bea Cukai Madura, sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 namun Bea Cukai Pasuruan Berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 sehingga melangkah ke Final. Pada Partai Final Bea Cukai Pasuruan berhadapan dengan Kanwil Bea Cukai Jatim I. Sempat unggul lebih dahulu 1-0 dan disamakan 1-1, pada akhirnya Bea Cukai Pasuruan berhasil menambah skor sehingga unggul 2-1 dan skor ini bertahan hingga laga usai. Hasil ini mengantarkan Bea Cukai Pasuruan menjadi 𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 𝗟𝗶𝗴𝗮 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗠𝗶𝗻𝗶 𝗦𝗼𝗰𝗰𝗲𝗿 perdana dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Liga Jatim Bea Cukai Mini Soccer.


(PLI Pasuruan)
.
#LigaJatim
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022