𝗢𝗽𝘁𝗶𝗺𝗶𝘀 𝗠𝗲𝗿𝗮𝗶𝗵 𝗪𝗕𝗕𝗠 2022, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗮𝗿𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗘𝘃𝗮𝗹𝘂𝗮𝘀𝗶 𝗧𝗶𝗺 𝗣𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗪𝗕𝗕𝗠

Pasuruan – Optimisme dan semangat untuk mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) masih dan terus nampak di setiap jiwa Pejabat dan Pegawai jajaran Bea Cukai Pasuruan. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya rapat pengarahan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Bea Cukai Pasuruan pada hari Kamis (18/11). Dilaksanakan secara daring, rapat pengarahan dibuka langsung oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻.

Dalam pelaksanaan pengarahan kali ini, M. Farid Bisri selaku Ketua Tim Pembangunan WBBM sekaligus Kepala Seksi Kepatuhan Internal memaparkan hasil evaluasi dan program kerja ke depan dalam rangka persiapan Bea Cukai Pasuruan meraih predikat WBBM di tahun 2022. Terhadap hasil evaluasi dan pemaparan tersebut, juga mendapatkan tanggapan dari peserta rapat dan tentunya arahan langsung dari 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 yang selanjutnya menghasilkan kesimpulan program kerja ke depan.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga berpesan kepada seluruh tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Bea Cukai Pasuruan agar terus menjaga kerja sama untuk saling menguatkan koordinasi demi mencapai predikat WBBM Bea Cukai Pasuruan di tahun 2022. Bea Cukai Pasuruan Gaspol WBBM 2022!

“𝘐𝘧 𝘺𝘰𝘶 𝘸𝘢𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘨𝘰 𝘍𝘈𝘚𝘛, 𝘨𝘰 𝘈𝘓𝘖𝘕𝘌. 𝘉𝘶𝘵, 𝘪𝘧 𝘺𝘰𝘶 𝘸𝘢𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘨𝘰 𝘍𝘈𝘙, 𝘨𝘰 𝘛𝘖𝘎𝘌𝘛𝘏𝘌𝘙.”

(PLI BC Pasuruan)

#WBBM
#Pengarahan
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022