𝗣𝗲𝗿𝗱𝗮𝗻𝗮 𝗦𝗲𝗹𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗮𝗷𝗶𝗮𝗻 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗦𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝙃𝙮𝙗𝙧𝙞𝙙, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗯𝗶𝗯 𝗔𝗵𝗺𝗮𝗱 𝗕𝗶𝗻 𝗡𝘂𝗵 𝗔𝗹𝗵𝗮𝗱𝗱𝗮𝗱

Pasuruan – “Bea Cukai Makin Baik!” bukan hanya merupakan sebuah tagline, namun menjadi keyakinan yang selalu dijaga dan dilaksanakan oleh Pegawai Bea Cukai di seluruh penjuru Indonesia. Kondisi jasmani dan rohani tentunya juga sangat memberikan pengaruh bagi para pegawai Bea Cukai untuk melaksanakan tugas dan fungsi dalam melaksanakan pekerjaan.

Sejalan dengan hal tersebut, Bea Cukai Pasuruan melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitut Taqwa Kantor Bea Cukai Pasuruan menyelenggarakan Kajian Mingguan Rutin Kitab Sirah Sayyid Al-Mursalin pada hari Selasa, 30 November 2021, dengan menghadirkan pembicara yakni Habib Ahmad Bin Nuh Alhaddad.

Pada kesempatan yang sama, perdana dilaksanakan kajian rutin secara 𝘩𝘺𝘣𝘳𝘪𝘥 bagi seluruh pegawai beragama Islam pada Kantor Bea Cukai Pasuruan. Kajian dilaksanakan secara langsung di Ruang Utama Masjid Baitut Taqwa dengan dihadiri oleh para pejabat dan pegawai serta diikuti juga oleh para pegawai lain melalui Online Zoom Meetings.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 turut menghadiri kegiatan ini dan turut menitipkan pesan kepada para pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasuruan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Adapun kegiatan ini diinisiasi oleh Tim DKM Baitut Taqwa dibawah arahan Danang Seno Bintoro selaku Ketua DKM.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini tentu teriring doa dan harapan bagi seluruh pejabat dan pegawai Kantor Bea Cukai Pasuruan pada khususnya untuk senantiasa dapat melaksanakan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dengan sebaik-baiknya dan dengan kinerja yang tulus serta ikhlas sehingga dapat bernilai ibadah dan bermanfaat bagi diri sendiri dan juga lingkungan sekitar.

(PLI BC Pasuruan)

#Kajian
#DJBC
#Pasuruan
#BeaCukaiRI
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022