𝗣𝗲𝗿𝗸𝘂𝗮𝘁 𝗦𝗶𝗻𝗲𝗿𝗴𝗶 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗧𝗡𝗜 𝗔𝗗, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗔𝗱𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗼𝗼𝗿𝗱𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 “𝗚𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿 𝗥𝗼𝗸𝗼𝗸 𝗜𝗹𝗲𝗴𝗮𝗹”

Pasuruan – Sebagai daerah penerima Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tertinggi di Indonesia, tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi instansi atau Organisasi Pemerintah Daerah di lingkungan Kabupaten Pasuruan dalam mengoptimalkan penggunaan DBHCHT yang efektif dan efisiensi. Salah satu program yang terus digalakkan menggunakan DBHCHT yaitu Gempur Rokok Ilegal.

Sejalan dengan hal tersebut, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 berinisiatif untuk mengundang pimpinan instansi vertikal TNI AD bersama dengan beberapa anggota untuk memperkuat sinergi perihal Gempur Rokok Ilegal pada hari Kamis (20/01). Acara dikemas dalam bentuk ramah-tamah di Ruang Terbuka (serambi) lantai 2 Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Koordinasi antar instansi ini merupakan salah satu upaya nyata Bea Cukai Pasuruan untuk terus-menerus memberantas produksi dan perdagangan rokok ilegal, menyadari bahwa rokok ilegal merupakan musuh bersama. Diharapkan Bea Cukai Pasuruan beserta seluruh instansi terkait dapat memberikan upaya maksimal dalam rangka melindungi masyarakat dari bahaya peredaran rokok ilegal.

(PLI BC Pasuruan)

#GempurRokokIlegal
#Sinergi
#DJBC
#Pasuruan
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022