𝗧𝗮𝗸 𝗛𝗲𝗻𝘁𝗶 𝗠𝗲𝗻𝗼𝗿𝗲𝗵 𝗣𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗥𝗮𝗶𝗵 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗗𝗮𝗿𝗶 𝗗𝗶𝗿𝗲𝗸𝘁𝘂𝗿 𝗝𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿𝗮𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶

Pasuruan (28/05) – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Kantor Bea Cukai Pasuruan. Setelah sebelumnya bertubi-tubi mendapatkan penghargaan di bidang pengelolaan keuangan, kali ini Bea Cukai Pasuruan kembali membuktikan dengan meraih Piagam Penghargaan Direktur Jenderal Bea dan Cukai atas Penghargaan Prestasi Kantor Luar Biasa Baik kategori Satuan Kerja Peringkat Ketiga dalam Persentase Kualitas Pelaksanaan Anggaran dengan pagu anggaran antara Rp 10 Miliar sampai Rp 20 Miliar tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-93/BC/2021 tanggal 20 April 2021 setelah adanya Nota Dinas Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan yang menyatakan bahwa capaian IKU PKPA Kementerian Keuangan tertinggi diraih oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dengan nilai sebesar 98,53 (IKPA = 98,51 dan SMART = 98,55).

Sejalan dengan hal tersebut, diraihnya IKU PKPA tertingga ini tentu merupakan hasil kerja keras seluruh satker vertikal di bawah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, salah satunya adalah Kantor Bea Cukai Pasuruan. Hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, beserta seluruh pejabat dan pegawai yang membidangi pengelolaan keuangan di Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Semoga ke depannya Kantor Bea Cukai Pasuruan terus dapat memberikan yang terbaik, utamanya dalam pengelolaan anggaran keuangan yang selama ini telah terbukti dilaksanakan dengan sangat baik.

(PLI BC Pasuruan)

#Anggaran
#Penghargaan
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM