𝗧𝗲𝗽𝗮𝘁 𝗱𝗶 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗣𝗮𝗯𝗲𝗮𝗻 𝗜𝗻𝘁𝗲𝗿𝗻𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗖𝗮𝗻𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻 𝗪𝗕𝗕𝗠 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗿𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗣𝗲𝗴𝗮𝘄𝗮𝗶

Pasuruan – Rabu, 26 Januari 2022, merupakan salah satu hari bersejarah bagi Bea Cukai Pasuruan. Selain memperingati Hari Pabean Internasional, pada kesempatan kali ini dilakukan pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Bea Cukai Pasuruan. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 bersama-sama dengan seluruh jajaran dengan tegas dan yakin melantangkan “𝙆𝙖𝙢𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙪𝙧𝙪𝙝 𝙥𝙚𝙟𝙖𝙗𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙜𝙖𝙬𝙖𝙞 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙠𝙖𝙙 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙬𝙪𝙟𝙪𝙙𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙋𝙋𝘽𝘾 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙒𝙞𝙡𝙖𝙮𝙖𝙝 𝘽𝙞𝙧𝙤𝙠𝙧𝙖𝙨𝙞 𝘽𝙚𝙧𝙨𝙞𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙈𝙚𝙡𝙖𝙮𝙖𝙣𝙞”.

Sebelum pencanangan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga menyampaikan terkait yel-yel WBBM Bea Cukai yakni “𝙒𝘽𝘽𝙈 𝘽𝙚𝙖 𝘾𝙪𝙠𝙖𝙞 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 — 𝘾𝙚𝙜𝙖𝙝 𝙆𝙤𝙧𝙪𝙥𝙨𝙞 — 𝙎𝙩𝙤𝙥 𝙂𝙧𝙖𝙩𝙞𝙛𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 — 𝙃𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙎𝙖𝙣𝙩𝙪𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙎𝙚𝙙𝙚𝙧𝙝𝙖𝙣𝙖”. Sebagaimana diketahui, yel-yel yang berupa pekikan atau sorakan ini bertujuan untuk memberi dorongan semangat kepada seluruh jajaran Bea Cukai Pasuruan untuk mencapai tujuan, yaitu meraih predikat WBBM di tahun 2022 melalui pembangunan dan pengembangan Zona Integritas yang berkelanjutan.

Dalam acara tersebut, Bea Cukai Pasuruan juga memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Instansi. Di antaranya adalah Pegawai Teladan Kategori Baik kepada pegawai atas nama Ahmad Farid Rahadi dan Kristian Agung Pramono. Sedangkan penghargaan pegawai berprestasi kategori baik diberikan kepada pegawai atas nama Kafithul Anam dan Aditiya Dwi Yulianto. Pemberian penghargaan ini tentunya bertujuan agar seluruh jajaran Bea Cukai Pasuruan tetap bisa mempertahankan prestasi terbaiknya, bahkan dapat meningkatkan kinerjanya dalam rangka pencapaian visi dan misi institusi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

(PLI BC Pasuruan)

#Pencanangan
#Penghargaan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022