Rayakan Halal Bihalal Secara Virtual, Bea Cukai Pasuruan Gelar Kegiatan “BIMA SAKTI KM.0”

Pasuruan (25/05) – Pelarangan mudik dan pandemi bukan menjadi hambatan untuk bersilaturahmi di momen Lebaran tahun 2021 ini. Menutup hari kerja pertama di minggu ke-4 bulan Mei, Bea Cukai Pasuruan selenggarakan acara halal bihalal secara virtual dengan mengambil tema kegiatan “BIMA SAKTI KM.0 (Berbagi Informasi Menyerap Aspirasi Seluruh Karyawan Karyawati)” sebagai wadah keakraban (𝘪𝘯𝘵𝘪𝘮𝘢𝘤𝘺/ 𝘬𝘯𝘰𝘸𝘪𝘯𝘨 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘦𝘮𝘱𝘭𝘰𝘺𝘦𝘦) dan silaturahmi antar seluruh pegawai, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), keluarga pegawai, serta alumni di lingkungan Bea Cukai Pasuruan.

Guna mendukung kelancaran kegiatan pelaksanaan tugas dan fungsi Bea Cukai Pasuruan, acara halal bihalal diselenggarakan di luar jam kerja yang dimulai pukul 19.00 WIB. Dengan diawali doa, acara dibuka dengan pemaparan survey MOFIN (𝘔𝘪𝘯𝘪𝘴𝘵𝘳𝘺 𝘰𝘧 𝘍𝘪𝘯𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘖𝘳𝘨𝘢𝘯𝘪𝘻𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯 𝘍𝘪𝘵𝘯𝘦𝘴𝘴 𝘐𝘯𝘥𝘦𝘹) oleh M. Farid Bisri selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Customs Music Club Paravan Bea Cukai Pasuruan dan dilanjutkan dengan acara inti Halal Bihalal Perayaan Idul Fitri 1442 H yang dipimpin langsung oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗄𝗎 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 dimana pada kesempatan kali ini 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga mengajak keluarga untuk turut ikut bertegur sapa dengan seluruh pegawai dan PPNPN di Bea Cukai Pasuruan.

Kegiatan “BIMA SAKTI KM.0” merupakan inisiasi dari Program Kerja Agen Perubahan Tahun 2021. Di sela-sela kegiatan, agen perubahan tahun 2021 yang diwakili oleh Danang Seno Bintoro yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi PKC IV, juga memaparkan 8 program kerja unggulan 𝘈𝘨𝘦𝘯𝘵 𝘰𝘧 𝘊𝘩𝘢𝘯𝘨𝘦 (AoC) tahun 2021 yang diharapkan dapat terus membawa Bea Cukai Pasuruan menjadi kantor yang terus berubah menjadi lebih baik.

(PLI BC Pasuruan)

#HalalBihalal
#AoC-2021
#AgenPerubahan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM